jump to navigation

Cara Hindari Reksa Dana yang buruk March 18, 2010

Posted by teknologi2 in bisnis.
Tags: ,
trackback

Kita semua telah mendengar keuntungan dari berinvestasi di reksa dana di atas individu berusaha untuk memilih saham. Pertama-tama reksa dana mempekerjakan analis profesional yang ahli dan taat pasar banyak jam studi ke berbagai saham. Kecuali jika Anda ingin saleh sebagian besar waktu luang Anda untuk mempelajari laporan keuangan, Anda mungkin tidak akan memiliki banyak informasi untuk membuat keputusan sebagai manajer reksadana.

Lalu ada didokumentasikan keuntungan dari diversifikasi. Risiko dapat dikurangi dengan memegang beberapa non berkorelasi investasi. Secara sederhana, beberapa naik, beberapa turun dan gabungan, tingkat pengembalian dari fluktuasi, atau risiko.

Akhirnya, sebuah reksa dana menawarkan kesempatan investor kecil untuk berinvestasi sedikit demi sedikit daripada harus menyimpan sepotong besar uang untuk membeli 100 lembar saham.

Mengingat keuntungan di atas, maka tidak mengherankan bahwa reksa dana telah menjadi sangat populer bentuk investasi. Sekarang ada ribuan reksa dana untuk dipilih, jadi bagaimana orang membuat pilihan? Berikut adalah beberapa tips:

1. Jangan tergoda untuk melompat pada dana baru-baru ini berperforma terbaik. Ini mungkin tampak seperti yang aman dan rasional untuk dilakukan, tapi seperti individu saham, Anda ingin membeli rendah dan menjual tinggi, tidak membeli tinggi dan berdoa untuk pertumbuhan.
2. Bahkan dana yang baik mungkin tidak mampu mengatasi kekuatan pasar secara keseluruhan. Anda harus mencari dana yang dapat melampaui pasar luas tanpa meningkatkan risiko. Setiap dana mempunyai risiko tertentu parameter yang diperlukan untuk mengikuti. Membaca prospektus dengan cermat untuk memahami apa yang ini.
3. Membatasi jumlah dana yang Anda miliki. Kecuali Anda mencoba untuk hanya mencapai hasil yang sama seperti pasar luas, diversifikasi ke dalam banyak reksa dana tidak akan mengurangi risiko Anda atau meningkatkan laba dengan banyak.
4. Dana yang menjadi terlalu populer dan terlalu besar cenderung tergelincir dalam kinerja. Ada beberapa alasan untuk ini.

Cari lebih berharga reksa dana sumber daya di http://www.best-saling-fund.info

Satu titik terakhir yang perlu diingat adalah bahwa jenis dana akan sangat tergantung pada tujuan investasi Anda. Ada dana tertentu yang dirancang untuk tujuan-tujuan Anda akan mereka pensiun, pendapatan, pertumbuhan, membiayai kuliah anak-anak, dll
cara membuat twitter

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: